Selasa, 02 September 2014

K E T A H U I L A H :

- Dalam hidup selalu ada yang tak setuju denganmu. Dengarkan mereka, namun jangan pernah kehilangan apa yang kamu miliki.
- Jangan menghakimi seseorang karena masa lalunya. Setiap orang pasti pernah salah, dan setiap orang pasti bisa belajar dari kesalahannya.
- Belajarlah menerima kekurangan seseorang sebagai perbedaan, bukan merendahkannya, karena hidup adalah untuk saling menghargai dan mewarnai.
- Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.
- Hidup itu tidak selalu senang, kadang ada saja masalah yang datang. Intinya kita harus selalu kuat di setiap apa yang datang dalam hidup kita.
- Hasil yang terbaik didapat dari usaha yang terbaik pula. Karenanya fokuskanlah dirimu untuk selalu memberikan yang terbaik.
- Memiliki hidup yang berkenan kepada Tuhan adalah langkah awal bagi seseorang untuk masuk ke dalam rencana-Nya.
- Ikhlas bukanlah pasrah menerima, tetapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H A N Y A R I N D U

 Sesekali merenung, menggali kenangan tentang masa indah bersama ibu, itu perlu. Tiada yang bisa kita lakukan saat sedang merindukan seoran...